Friday, October 7, 2022
spot_img
HomeBeritaWaspada! Wanita di Malang Hampir Jadi Korban Pemerkosaan! Begini Modusnya!

Waspada! Wanita di Malang Hampir Jadi Korban Pemerkosaan! Begini Modusnya!

Salam Satu JiwaMalang, Terungkap motif penyekapan wanita 19 tahun di Sumberpucung, Kabupaten Malang. Tersangka bernama samaran YD (49) warga asal Banyuwangi berupaya memerkosa korban.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian berkata, kronologi berawal dikala tersangka menawarkan diri mendampingi korban mengambil ijazahnya yang tertahan di sekolah. Pertemuan terjalin di rumah korban.

Awal mulanya, korban mengeluhkan

ijazahnya tertahan, sementara itu perlu untuk melamar pekerjaan. Dari sana, mencuat hasrat jahat dari YD.

Alih- alih menolong mengambil ijazah, tersangka malah bawa korban ke rumah kontrakannya di Jalur Untung Suropati, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Kamis (9/ 6/ 2022) pagi.

Setiba di rumah kontrakan, tersangka telah dipadati nafsu birahi ini bawa korban masuk ke dalam rumah. Tersangka bernazar menyetubuhi korban. Korban juga melawan. Pernah menendang tersangka. Di situlah tersangka jengkel sampai kesimpulannya pernah memukuli korban.

Saat sebelum setelah itu mengikat kedua tangan, menutup mulut korban supaya tidak berteriak memohon pertolongan.

“Sebab jengkel, tersangka setelah itu menyekap korban dengan memasukkannya ke dalam almari,” ucap Donny.

Dalam pengecekan, tersangka mengaku mempunyai rasa suka terhadap korban. Itu terjalin dikala bertamu ke rumah korban satu hari saat sebelum peristiwa.

Tersangka juga sempat masuk penjara permasalahan tindak pidana asusila di Sidoarjo dan permasalahan penganiayaan.

“Tersangka juga mengaku memiliki rasa suka terhadap korban serta berniat untuk menyetubuhi dengan membawanya ke rumah kontrakan dikala peristiwa. Tawaran mengambil ijazah cuma modus yang digunakan tersangka untuk mengelabuhi korban,” beber Donny.

Polisi juga tengah mendalami dugaan pencabulan yang dicoba oleh tersangka dikala penyekapan itu terjalin. Sehabis didapatkan penjelasan, tersangka pernah melucuti celana korban untuk disetubuhi.

“Terdapat dugaan menuju kesana (tindak pencabulan) tetapi masih kita dalami. Tidak hanya masalah penyekapan yang dicoba oleh tersangka ,” pungkas Donny.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments