Friday, October 7, 2022
spot_img
HomeBeritaSosok Pengusaha Muda Asal Malang

Sosok Pengusaha Muda Asal Malang

Salam Satu JiwaMalang, Pengusaha muda asal Malang terdapat banyak antara lain merupakan Rino Lande. Pengusaha muda yang berkembang serta mengenyam pembelajaran di Malang ini tidak dapat ditatap sebelah mata, karena Rino telah jadi komisaris utama di Janaka Indonesia Group.

Salah satu yang jadi idealisme serta fokus bisnisnya merupakan social entrepreneurship yang digabungkan dengan pertumbuhan teknologi, kekayaan alam Nusantara, kemampuan Sumber Energi Manusia dan budaya lokal. Dimana segala elemen bisnis tersebut terus ia kembangkan buat kemajuan bisnis serta pengembangan sumber energi manusia Indonesia.

Pengusaha muda asal Malang ini bercita-cita memajukan Malang Raya melalui cable car supaya Kota Batu pada spesialnya dapat jadi energi tarik buat destinasi wisata di Malang Raya. Gagasan yang bisa jadi tidak sering terjalin di warga, karena banyak orang telah berhasil melupakan wilayah asalnya. Rino Lande memanglah bukan orang asli Malang, karena ia lahir serta mengahabiskan masa kecilnya di Ujung Pandang Sulawesi Selatan. Tetapi kecintaannya kepada Malang ini berkembang semenjak ia masuk masa SMA. Rino Lande menginjakkan kakinya di Malang mulai SMA serta Kuliah, disini ia berkembang selaku calon pemimpin di masa depan.

Dikala di Malang Rino Lande banyak menghabiskan waktunya melalui organisasi semacam BEM, himpunan mahasiswa serta sebagainya. Tidak hanya berorganisasi Rino Lande pula suka mengeksplor Malang melalui mendaki gunung, offroad sampai motocross. Untuk Rino Lande kota Malang merupakan kota surga, dimana selaku tempat tinggal, objek wisata, alam, kuliner serta serta pembelajaran terdapat seluruh disini. Ia memiliki angan- angan buat memajukan Malang Raya melalui wisata, karena dengan wisata ia percaya dapat meningkatkan ekonomi serta UMKM dekat Malang Raya ini.

Melalui perusahaannya Janaka Indonesia Group, Rino Lande hendak berupaya supaya cable car muncul di Kota Batu. Dengan terdapatnya cable car yang mirip di Swiss ini Rino Lande percaya UMKM serta produk lokal asli Malang hendak diketahui oleh turis dalam negara ataupun luar negara. Malang Raya hendak jadi destinasi wisata terkini di masa depan kata Rino Lande. Ia berharap banyak stake holder yang membantunya buat membangun Kota Malang ini. Karena dengan kerja sama yang baik ia percaya Malang Raya hendak jadi energi tarik yang potensial.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments