Friday, October 7, 2022
spot_img
HomeBeritaTsamara Amany, Caleg DPR Dengan Suara Terbanyak Kedua Namun Gagal Ke Senayan

Tsamara Amany, Caleg DPR Dengan Suara Terbanyak Kedua Namun Gagal Ke Senayan

Salam Satu JiwaTsamara Amany, Mundur dari dunia politik yang ditandai keluar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany banyak mengundang tanya dari bermacam golongan.

Tsamara Amany terbilang jadi sedikit politisi muda perempuan yang terdapat di Indonesia dikala ini, tampak kritis serta berani membuat namanya berkibar di PSI.

Selaku partai baru, lolos jadi partisipan Pemilu 2019 bukan masalah gampang, Tsamara Amany serta Grace Natalie jadi duet yang membesarkan PSI sampai semacam dikala ini.

Digadang- gadang jadi partai besar serta lolos ke Senayan, PSI mendapatkan suara nasional yang jauh dari ambang batasan parlemen.

Pemilu 2019, suara nasional PSI cuma sebesar 2.650.361 ataupun 1,89 persen, sebaliknya buat lolos ke Senayan partai politik wajib melewati ambang batasan 4 persen.

Kegagalan partai masuk ke Senayan membuat para Caleg DPR PSI yang secara perolehan sesungguhnya lolos, wajib gagal di tengah jalur.

Tsamara Amany, jadi Caleg DPR PSI yang lolos tetapi kandas masuk Senayan. Mencapai suara paling banyak di Wilayah Pemilihan (Dapil) 2 Jakarta Selatan, ia pas terletak di dasar perolehan suara Hidayat Nur Wahid, politisi kawakan dari PKS.

Mencapai suara sebanyak 103.599, Tsamara Amany sepatutnya lolos masuk Senayan jadi Anggota DPR bersama Hidayat Nur Wahid dari Dapil 2.

Pamitnya Tsamara Amany dari PSI memanglah membuat desas- desus pemberitaan, walaupun secara individu ia berkata fokus buat pembelajaran, bukan tidak bisa jadi politisi muda ini masih ragu hendak pencapaian PSI di Pemilu 2024 nanti.

Tsamara Amany

Siapa Tsamara Amany?

Kabar Tsamara Amany mundur dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) jadi atensi publik. Terus menjadi banyak yang mau ketahui siapa Tsamara Amany sesungguhnya.

Hingga, berikut ini kami sediakan data siapa Tsamara Amany yang dikutip dari bermacam sumber. Berikut ringkasan dari profil Tsamara Amany yang menarik buat dikenal.

Latar Belakang Tsamara Amany

Tsamara Amany lahir pada hari Senin, 24 Juni 1996, di Jakarta, Indonesia. Nama aslinya merupakan Tsamara Amany, serta sahabatnya cuma memanggilnya Tsamara.

Politikus Indonesia yang diketahui selaku anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini populer sehabis melakukan kedudukan selaku juru bicara serta asisten Presiden Joko Widodo.

Tsamara Amany merupakan anak dari pengusaha pertambangan Muhammad Abdurachman Alatas. Tsamara merupakan penggemar dari klub Real Madrid.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments