Friday, October 7, 2022
spot_img
HomeGaya HidupUnik! Kolaborasi Pelaku Industri Kreatif di Malang Dalam Turnamen Tenis Meja

Unik! Kolaborasi Pelaku Industri Kreatif di Malang Dalam Turnamen Tenis Meja

Salam Satu JiwaMalang, Para pelaku industri kreatif di Malang yang didominasi anak-anak muda generasi milenial punya cara unik dalam mempererat hubungan emosional. Mereka melakukan kolaborasi untuk kemajuan bersama sektor bisnis yang mereka rintis.

Kolaborasi diawali dengan kegiatan menyenangkan yakni menggelar turnamen tenis meja dengan tajuk ‘Piala Polsek Klojen x Sriwijaya Tournament Tennis Table 2022’. Sebanyak 16 pelaku ekonomi kreatif adu ketangkasan dalam turnamen ini. Turnamen tidak dibuat serius, tetapi untuk bersenang-senang karena tujuan utama adalah mempererat silaturahmi.

“Ini adalah wadah agar kita lebih intim. Kita utamakan saling suport dan silaturahmi jadi fun saja. Pesertanya penggerak dan pegiat industri kreatif di Malang, ada media studio design, coffeeshop, warung makan, dan lainnya,” kata Muhammad Yudin Nuradi Ketua Panitia dan pengelola Sriwijaya Cafe, Sabtu, (16/7/2022).

Turnamen ini gratis dan diikuti oleh pelaku usaha se Kota Malang. Hadiah juara satu turnamen ini Rp1 juta, juara dua Rp500 ribu, juara tiga Rp250 ribu dan vouche makan di Hill House Kota Batu. Turnamen diselenggarakan dengan sistem ganda.

Sementara itu, salah satu perwakilan sponsor kegiatan ini sekaligus pengusaha di Kota Malang yakni, Komisaris Utama PT Janaka Indonesia Group, Rino Lande menuturkan, bahwa semangat para pelaku industri kreatif harus didukung penuh. Sebagai pengusaha yang mulai merintis dari usaha warung kopi, Rino mengajak pelaku industri kreatif di Malang berkolaborasi untuk kemajuan bersama.

“Kita sebagai masyarakat pengusaha ini harus mensupport. Karena saya juga pengusaha di Jakarta, dan mengawali ya juga dari kecil bikin usaha warung kopi di Malang. Karena era usaha sekarang ini kan bukan lagi persaingan tapi eranya kolaboratif, bisa dimulai kumpul dulu. Sama-sama melihat potensi dimulai dari hal-hal kecil lah,” tutur Rino.

Dikutip dari : beritajatim.com

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments