Friday, October 7, 2022
spot_img
HomeBerita KriminalDiduga Korban Pembunuhan, Ditemukan Jasad Wanita di Dasar Jurang Pasuruan

Diduga Korban Pembunuhan, Ditemukan Jasad Wanita di Dasar Jurang Pasuruan

Salam Satu JiwaMalang, Seseorang perempuan berumur 47, ditemui tewas di bawah jurang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Masyarakat Kecamatan Lumbang itu diprediksi jadi korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto berkata, ada beberapa cedera pada badan korban dugaan permasalahan pembunuhan itu.

“Kejadiannya sekitar tadi siang (19/7/2022) pukul 14.00 WIB seorang perempuan tewas di jurang. Untuk data identitasnya masih dalam penyelidikan,” Rabu (20/7/2022).

Belum lama dikenal, korban ialah buruh pencabut singkong. Penyidik mengecek saksi- saksi buat menguak pemicu kematian perempuan paruh baya tersebut.

Polisi pula melaksanakan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Pusdik Gasum, Porong.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo meningkatkan, korban awal kali ditemui oleh anaknya.

“Pertama yang menemukan korban itu anaknya. Anak-anak korban mencarinya di ladang karena ibunya tidak pulang,” kata Adhi, Rabu (20/7/2022).

Bagi penjelasan saksi, korban mulai keluar rumah pada jam 06. 00 Wib. Korban keluar rumah sepanjang kurang lebih 600 m dari rumahnya buat mencabuti singkong.

Tetapi yang umumnya jam 09. 00 Wib korban kembali buat makan pagi kali ini tidak kunjung kembali. Hingga jam 13. 00. Wib korban tidak kunjung kembali sehingga membuat anaknya takut.

Sehingga Juminto( 25) anak korban mendatangi ke posisi kebun singkong kepunyaan Sutirto. Tetapi anaknya tidak menciptakan ibunya serta kembali kembali.

Rasa takut yang tidak kunjung reda, membuat Jumanto mengajak kakak korban buat kembali melaksanakan pencarian. Dikala pencarian kedua itu, yang disasar merupakan kebun bagian dasar, tempat korban bekerja.

Tidak terencana Jumanto memandang sebercak darah di bagian dasar tumbuhan mangga serta setelah itu mengikutinya. Walhasil Juminto memandang sesosok wanita terjatuh di jurang, yang nyatanya wanita tersebut ialah ibunya.

“Saat itu korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan keadaan posisi tengkurap. Terdapat luka di bagian pelipis dan kepala belakang korban,” ungkapnya.

Memandang ibunya wafat, Jumanto langsung kembali memanggil serta memberitahukan keluarga. Setelah itu bersama- sama mengarah mayat korban serta memberi tahu peristiwa tersebut kepada kepala Desa Banjarimbo.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments