Friday, October 7, 2022
spot_img
HomePendidikanViral Masuk Universitas Brawijaya Wajib Good Looking Untuk Calon Maba Prodi Perbankan!

Viral Masuk Universitas Brawijaya Wajib Good Looking Untuk Calon Maba Prodi Perbankan!

Salam Satu JiwaMalang, Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur, tengah jadi sorotan warganet. Perihal itu berawal dari twit soal ketentuan pilih mandiri UB yang salah satunya wajib good looking ataupun berpenampilan menarik.

Twit tersebut diunggah oleh akun Twitter@sbmptnfess pada Rabu (6/7/2022).

“Univnya mandang fisik PLS,”

cuit pemilik akun.

Dalam twit tersebut, owner akun pula melampirkan hasil tangkapan layar halaman selma. ud. ac. id yang menampilkan kalau salah satu ketentuan buat jadi mahasiswa di program riset UB merupakan berpenampilan menarik ataupun good looking.

Dikutip dari halaman selma. ub. ac. id, persyaratan tersebut diperuntukan spesial untuk pendaftar yang memilah Program Riset Diploma III( D3) Keuangan Perbankan dengan Bidang Atensi Perbankan.

Salah satu ketentuan bonus yang diajukan merupakan berpenampilan menarik (Good looking).

Tidak hanya berpenampilan menarik, ada pula ketentuan bonus yang lain. Di antara lain besar tubuh wanita minimun 160 centimeter, pria minimun 165 centimeter, berat tubuh sepadan, ramah, komunikatif, dan bahasa badan serta bahasa verbal baik.

Kriteria tersebut ialah ketentuan yang diberikan oleh pihak perbankan yang sudah bermitra dengan UB.

Nantinya, ketentuan tersebut hendak jadi penanda apakah mahasiswa yang bersangkutan layak direkrut serta bekerja di mitra perbankan UB.

Pihak UB juga membagikan uraian terpaut terdapatnya ketentuan tersebut.

Dikutip dari Kompas. com, Sekretaris Direktorat Administrasi serta Layanan Akademik UB, Heri Prawoto Widodo membetulkan kalau ketentuan tersebut memanglah diperuntukan untuk siswa yang mau mendaftar di salah satu program riset UB.

“Sesungguhnya ini merupakan data masing-masing tahun senantiasa terdapat serta spesial yang D3 Perbankan. Itu saja selaku bonus syaratnya,” ucapnya.

Cuitan tersebut juga mengundang bermacam-macam reaksi dari warganet.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments