Friday, October 7, 2022
spot_img
HomeBerita ViralMenikmati Ramen Otentik Jepang Di Kota Batu

Menikmati Ramen Otentik Jepang Di Kota Batu

Salam Satu JiwaMalang, Sejuknya kota Batu di malam hari sangat asyik ditemani dengan yang hangat-hangat. Salah satunya Ramen, alias mie kuah asal Jepang yang disajikan dengan kaldu hangat serta dilengkapi potongan daging, telur, rumput laut, serta bermacam- macam toping yang lain. Menyeruput Ramen sangat lezat ditemani dengan panorama alam malam indah kota Batu.

Ramen Master merupakan salah satu brand ramen otentik Jepang yang tersebar di segala penjuru kota Malang serta sekitarnya. Salah satu cabang terletak di kota Batu, tepatnya di Jalur Panglima Sudirman Nomor. 112, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Patokannya merupakan Balai Kota Among Tani, pas di sebelah kanan hendak nampak lingkungan Panorama Villa serta Ramen Master Batu terletak saat sebelum gerbang lingkungan pas di sebelah kanan. Bangunannya yang dibuat dari gabungan container serta pencahayaan yang artsy abis, dan halaman khas Jepang yang indah langsung mencuri atensi.

Mulai buka dari jam 11 siang, hendaknya kalian mendatangi pada malam hari buat menikmati panorama alam malam kota Batu yang indah dari lantai 2. Pilihan tempat duduk yang ada mulai dari lesehan dengan panorama alam kota Batu di malam hari, dan terdapat meja serta sofa semacam biasa.

Menu yang disediakan bermacam- macam dengan rasa otentik Jepang. Karena, bumbu yang digunakan import langsung dari Jepang supaya cita rasa senantiasa otentik. Ramen Master memperkenalkan bermacam berbagai kuah kaldu, dan toping yang bisa kalian seleksi cocok selera masing-masing.

Pilihan Menu yang Tersedia

Pilihan menu yang ada mulai dari santapan pembuka semacam Gyoza, Hiyayako, serta Agedazhi. Dilanjutkan dengan santapan utama Ramen dengan bermacam berbagai pilihan base kaldu semacam, Ultimate (kaldu ayam kental), Volcano (kaldu ayam dengan shoyu yang dilengkapi minyak cabai), Devil Miso dengan bermacam tingkatan kepedasan, Sapporo Curry yang gurih, Black Tokyo dengan cirikhas smooky, dan Yaki Ramen yang disajikan tanpa kuah. Topping yang disediakan lumayan bermacam- macam mulai dari Chasu, Chicken Karage, US Beef, pangsit, serta telur separuh matang yang menggoda selera.

Tidak hanya Ramen terdapat pilihanmenu donburi buat kalian yang menginginkan nasi. Bermacam topping yang ada semacam Chasu, Gyudon, Chicken Curry, Chicken Teriyaki, serta Tamago. Lengkapi pula santap malammu dengan Ocha hangat ataupun segelas Lychee Yakult yang menyegarkan.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, buat menu santapan utama dibandrol mulai dari 12 ribu sampai 30 ribuan bergantung topping serta kuah yang diseleksi. Sedangkan itu buat minuman mulai dari 10 ribuan saja.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments