Friday, October 7, 2022
spot_img
HomeBerita ViralViral! Sungai Braholo Malang Bau Menusuk Sampai Banyak Ikan Mati

Viral! Sungai Braholo Malang Bau Menusuk Sampai Banyak Ikan Mati

Salam Satu JiwaMalang, Sungai Braholo yang terletak di Landungsari, Malang, Jawa Timur tercium bau menusuk serta banyak ikan mati, Jumat (24/6/2022). Belum dikenal apa pemicu sungai berbau tidak nikmat tersebut.

Video yang memperlihatkan keadaan sungai tersebut terekam oleh masyarakat. Video itu setelah itu diunggah oleh akun instagram @informasi_malangraya.

“Sungai Braholo di daerah Landungsari hari ini bau menyengat dan ikan banyak yang mati. Padahal biasanya aman-aman saja. Mungkin ada yang buang limbah sembarangan di aliran sungai braholo bagian atas. Tolong dinas yang bertugas mengurus di bagian perairan bisa segera membantu untuk menindaklanjuti,” tulis keterangan unggahan tersebut seperti dikutip pada Jumat (24/6/2022).

Dalam video nampak keadaan di aliran sungai braholo. Beberapa ikan pula nampak mati serta mengambang di permukaan sungai. Mulai dari aliran sungai yang terletak di atas sampai ke dasar.

Komentar Warganet

“mungkin dari bangkai sapi kambing yang dibuang ke sungai itu min,” kata Muham

“waduh tempatku mancing disini min ikan wadernya besar-besar padahal sungai ini dijaga gaboleh disetrum atau diobat makanya sistem ikannya terjaga, turut berduka cita wes,” tutur Yovie

“sampai tuntas ayo viralkan jangan sampai lolos jaga kelestarian alam,” ujar Ronal

“sekarang semua apa-apa dibuang ke kali,” kata Titin

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments