Friday, January 27, 2023
spot_img
HomeBeritaFlora Wisata San Terra : Wisata Taman Bunga Di Kota Malang

Flora Wisata San Terra : Wisata Taman Bunga Di Kota Malang

Salam Satu JiwaMalang, Berwisata ke taman bunga bisa menjadi pilihan saat Anda mengunjungi Malang, tepatnya di Flora Wisata San Terra. Sebagai destinasi wisata kekinian yang berada di kawasan Kota Wisata Pujon Malang, tempat ini tentu memiliki hawa sejuk di ketinggian 1200 mdpl dan pemandangan khas pegunungan.

Lokasi Flora Wisata San Terra tepatnya berada di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Menjadi salah satu wisata alam yang penuh pesona, Flora Wisata San Terra menyuguhkan ratusan jenis bunga yang juga memiliki banyak spot berfoto.

Untuk menikmati keindahan dan berbagai atraksi di tempat ini pengunjung akan dikenakan tiket masuk. Harga tiket Flora Wisata San Terra pada hari biasa adalah Rp 25.000 per orang, sementara pada akhir pekan dan hari libur adalah Rp 30.000 per orang. Tiket ini tentunya belum termasuk dengan akses ke wahana permainan, kereta wisata, serta makanan dan minuman. Sementara untuk waktu operasional, Flora Wisata San Terra buka setiap hari. Jam buka Flora Wisata San Terra adalah mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Flora Wisata San Terra dibangun di lahan seluas 5 hektar dan telah beroperasi sejak tahun 2019. Obyek wisata ini juga cocok untuk seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan bunga dengan warna-warni yang menarik dan memanjakan mata. Tak hanya taman bunga, namun ada beberapa bangunan bergaya Belanda dan Korea dengan warna menarik. Untuk melengkapinya, Flora Wisata San Terra juga menghadirkan fasilitas persewaan kostum untuk digunakan pengunjung ketika berfoto.

Selain itu ada juga beberapa wahana yang bisa dicoba, mulai dari bumper car, rumah balon, trampolin, otopet, sepatu roda, ontang anting, komedi putar, dan playground. Bagi yang ingin berkeliling dan tak ingin kelelahan, fasilitas kereta wisata juga tersedia bagi pengunjung. Namun jika ingin beristirahat, terdapat restoran, fasilitas masjid, serta toilet yang bersih dan nyaman. Yang paling menarik, pengunjung bisa membeli berbagai tanaman hias untuk dibawa pulang sebagai buah tangan setelah puas berwisata di Flora Wisata San Terra.

Flora Wisata San Terra

Flora Wisata San Terra memiliki begitu banyak spot foto yang keren.

Taman Bunga

Sesuai dengan namanya “Flora Wisata”, disini pengunjung tentu akan disuguhkan taman bunga yang memiliki 150 jenis. Selain itu, terdapat penataan tanaman – tanaman dalam pot serta terdapat ruangan dengan atap yang indah, dan pada areal taman terdapat rumput sintetis yang bisa digunakan untuk duduk santai sejenak sambil menikmati pemandangan yang menawan.

Bangunan Unik Ala Belanda & Korea

Salah satu daya tarik wisatawan yang paling menonjol yaitu tempat ini memiliki bangunan eksotis ala Belanda dan Korea. Replika yang dibuat hampir menyerupai aslinya ditambah ornamen warna warni, pengunjung bisa puas mengabadikan momen mereka disini.

Persewaan Kostum Ala Korea

Agar lebih Instagramable, pengunjung juga bisa melakukan penyewaan kostum ala Korea sehingga bisa seolah-olah merasakan atmosfir ala Korea sambil berfoto selfie. Dengan tiket masuk yang terjangkau di Flora Wisata San Terra, pengunjung bisa berfoto sepuasnya dengan memilih latar background sesukanya. Untuk sewa kostumnya dikenakan biaya kisaran Rp 30.000 (anak) dan Rp 50.000 (dewasa) dengan durasi waktu 30 menit.

Wahana Permainan & Fasilitas Pendukung

Selain itu, disini juga menyediakan wahana permainan untuk anak – anak seperti Bumper Car, Rumah Balon, Trampolin, Otopet dll, harga tiket ke wahana sekitar Rp 10.000 s/d Rp 30.000 / orang. Fasilitas lainnya juga terdapat Food Court, tempat parkir yang luas, toilet umum serta Mushola untuk beribadah.

Nah supaya Anda dapat tahu lebih banyak lagi akan keunikan tempat wisata yang satu ini, ayo deh langsung saja berlibur ke Flora Wisata San Terra yang terletak di Jurangrejo, Desa Pandesari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur 65391 atau Anda juga dapat search di google maps yaaa. Untuk harga tiket masuknya juga sangat murah yaitu Rp.30.000 Weekend & hari libur nasional, Rp.25.000 Weekday. Selamat Berlibur.

Lokasi Flora Wisata San Terra

Powered By :
Rinolande | Yayasan Janaka Grup Indonesia
#Bahagiamusemangatku

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments