Friday, October 7, 2022
spot_img
HomeBerita ViralPadepokan Gus Samsudin Ditutup!

Padepokan Gus Samsudin Ditutup!

Salam Satu JiwaBlitar, Padepokan Nur Dzat Sejati kepunyaan Gus Samsudin di Blitar, Jawa Timur formal ditutup Pekan (31/7/2022). Perihal itu ialah buntut dari demo yang dicoba oleh ratusan masyarakat Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Demo tersebut terekam dalam suatu video pemula yang diambil masyarakat. Video itu setelah itu diunggah oleh akun instagram @info_seputaran_blitar.

Akun tersebut mengunggah 2 video yang memeperlihatkan dikala masyarakat menggeruduk padepokan serta sehabis dinyatakan formal ditutup.

Dalam rekaman video yang awal, nampak banyak orang yang lagi berkumpul dengan dikawal pihak kepolisian setempat.

Mereka memadati taman depan gerbang padepokan. Mereka kompak berteriak lantang, supaya padepokan yang saat ini tengah viral tersebut ditutup.

Sedangkan pada video berikutnya, nampak seseorang laki- laki menggunakan kemeja putih tengah berdialog di depan massa. Laki- laki tersebut dikenal merupakan lurah desa setempat.

Dia berdialog memakai perlengkapan pengeras suara serta melaporkan kalau padepokan kepunyaan Gus Samsudin tersebut formal ditutup.

Melibatkan segala hal, salah satunya adalah kenyamanan ketertiban kemudian marwah desa kita dan semuanya mempertimbangkan, mari kita tabbayun untuk padepokan kita nyatakan ditutup,” ujar pak lurah diikuti sorak sorai dari warga.

Masyarakat nampak menyongsong gembira keputusan tersebut.

Lebih dahulu, padepokan tersebut jadi viral sebab dikunjungi oleh Marchel Radhival ataupun Pesulap Merah.

Dia lebih dahulu membuat konten memecahkan trik kepalsuan yang dicoba Gus Samsudin sebagai penjaga Padepokan Nur Dzat Sejati.

Pasca dibongkar trik penyembuhannya, terjalin keributan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin di mana keduanya silih membalas tantangan buat meyakinkan kesaktian.

Terkini, Pesulap Merah pula memecahkan sebagian trik dukun yang dicoba Gus Samsudin di Podcast Deddy Corbuzier yang tayang Sabtu (30/7/2022).

Podcast Deddy Corbuzier bersama Pesulap Meraeh

Apa Kata Netizen?

Unggahan tersebut juga mengundang bermacam-macam pendapat dari warganet.

“mantap,”

“malu gak tuh,”

“keris petirnya mana,”

“kadesnya turunin main sabun itu sama padepokan,”

“malu-maluin blitar, sampai podcast di mas dedy,”

“ya begitu lo pak lurah. Semua hal yang sifatnya ada unsur membohongi segera di sat set,”

“terimakasih bang @marcelradhival1 atas pencerahannya, pembuktiannya dan fakta-faktanya,”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments