Friday, October 7, 2022
spot_img
HomeOlahragaJuara Piala Presiden, Sutiaji Ucapkan Selamat Langsung dari Mekah Untuk Arema FC

Juara Piala Presiden, Sutiaji Ucapkan Selamat Langsung dari Mekah Untuk Arema FC

Salam Satu JiwaMalang, Juara Piala Presiden, Sutiaji Ucapkan Selamat Langsung dari Mekah Untuk Arema FC. Arema FC berhasil bawa kembali trofi juara Piala Presiden 2022 usai menahan imbang 0-0 (menang agregat 1-0) Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Pekan(17/7/2022) malam.

Kemenangan itu juga disambut dengan bersemangat oleh para Aremania (istilah suporter Arema) serta warga Malang, Jawa Timur.

Apalagi, Wali Kota Malang Sutiaji yang dikala ini tengah melaksanakan ibadah haji pula tidak ketinggalan buat mengucapkan selamat atas kemenangan Arema.

Perihal itu nampak lewat unggahan akun instagram Sutiaji, di @sam.sutiaji.

” Alhamdulillah. J. U. A. R. A 2017, 2019, 2022,” tulisnya dalam penjelasan unggahan tersebut.

Sutiaji mengaku menyaksikan secara streaming pertandingan Arema FC vs Borneo FC di tanah suci.

” Malam ini di tanah suci, aku turut memandang perjuangan para punggawa singo edan@aremafcofficial yang tampak di final. Dengan dorongan songkok putih, aku sandarkan hp serta nonton Arema, Juara! Salam satu jiwa Arema,” lanjutnya.

Kemenangan ini sendiri bukan gelar yang awal untuk Arema FC, melainkan gelar yang ketiga kalinya di ajang Piala Presiden.

Lebih dahulu regu kebanggaan warga Kota Malang tersebut mencapai gelar juara Piala Presiden pada tahun 2017 dengan mengalahkan Borneo FC serta tahun 2019 mengalahkan Persebaya Surabaya.

Bagaimana tanggapan warganet?

Unggahan tersebut juga menemukan bermacam- macam reaksi dari warganet.

“animo sepakbola Malang sangat luar biasa dengan adanya klub sebesar Arema dan Aremanianya pak. Harusnya ini menjadi perhatian besar pemda untuk memfasilitasi dengan baik, toh balik lagi efeknya ke ekonomi dan pariwisata daerahnya. Bismillah stadion anyar bertaraf internasional. Amiin,”

“bonusnya pak ji jangan lupa,”

“alhamdulillah pak dhe! Kebanggaannya arek Malang,”

“alhamdulillah Arema juara ayo pak sutiaji kapan diadakan konvoi kayak dulu lagi. Kangen sama malang dipenuhi dengan lautan biru pak,”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments