Friday, October 7, 2022
spot_img
HomeBeritaAremania! Inilah Rangkaian Perayaan Ulang Tahun Arema FC ke-35

Aremania! Inilah Rangkaian Perayaan Ulang Tahun Arema FC ke-35

Salam Satu JiwaMalang, Kamis bertepatan pada 11 Agustus 2022 ini, Arema FC hendak kesekian tahun yang ke 35 tahun.

Perayaan ulang tahun klub kebanggaan masyarakat Malang Raya ini juga memantik kepedulian banyak pihak buat turut dan mempersiapkannya secara matang serta terkoordinir.

Jiwa Juara Arema

Sokongan langsung tiba dari jajaran Forkopimda, tercantum Wali Kota Malang Sutiaji yang ikut dan. Sutiaji juga melaksanakan koordinasi bersama pihak terpaut yang diadakan di Balai Kota Malang, Kamis (4/8/2022).

Koordinasi dihadiri oleh Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Plh Sekda Mulyono, Kasrem 083/ Bdj Letkol Inf Juni Toa, S. E, Meter. I. Pol yang mewakili Dandim 0833/ Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Kursi SH, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, manajemen Arema FC diwakili oleh Pimpinan Panpel Abdul Haris serta media officer Sudarmaji dan, diiringi oleh perwakilan Aremania.

Dalam koordinasi tersebut disepakati kalau tidak terdapat konvoi buat memeringati hari kelahiran regu Singo Edan tersebut.

Tetapi dipersiapkan aktivitas yang hendak diatur secara tertib serta membagikan kesan tertentu.

“Dalam koordinasi tersebut disepakati bahwa Aremania tidak diperkenankan untuk melakukan konvoi.”

“Namun sudah dipersiapkan beberapa acara yang akan memberikan kesan tersendiri untuk memperingati perjalanan Arema FC dan Aremania,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji

Dalam koordinasi tersebut disepakati kalau tidak terdapat konvoi buat memeringati hari kelahiran regu Singo Edan tersebut.

Tetapi dipersiapkan aktivitas yang hendak diatur secara tertib serta membagikan kesan tertentu.

“Dalam koordinasi tersebut disepakati bahwa Aremania tidak diperkenankan untuk melakukan konvoi.”

“Namun sudah dipersiapkan beberapa acara yang akan memberikan kesan tersendiri untuk memperingati perjalanan Arema FC dan Aremania,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji

Tidak cuma sampa di sana, pada 11 Agustus 2022 jam 08.00 Wib diadakan apel kebangsaan yang hendak dihadiri oleh Aremania. Apel kebangsaan ini ialah gagasan dari Danrem 083 Baladhika Jaya dengan tujuan mengikrarkan Jiwa Jawara buat Indonesia dengan mengobarkan semangat nasionalisme lewat Salam Satu Jiwa.

“Gagasan dari Danrem 083 Baladhika Jaya di tanggal 11 Agustus akan digelar apel kebangsaan yang diadakan di rampal.”

“Kegiatan itu sekaligus ikrar Jiwa Jawara sebagai semangat nasionalisme yang selama ini disuarakan oleh Arema dan Aremania melalui slogan salam satu jiwa,” jelasnya.

Napak Tilas

Usai apel, akan dilakukan kegiatan napak tilas dari Rampal menuju Stadion Kanjuruhan. Napak tilas ini sekalian buat meresmikan arca ikonik Singa Mahkota yang ialah gagasan Kapolres Malang yang terletak di Kanjuruhan.

Menyemarakkan peringatan 35 Tahun Arema FC, pada bertepatan pada 11-17 Agustus 2022 di rampal pula hendak diselenggarakan Festival Arema di mana hendak dibuka stand serta bazar ikonik Arema yang hendak diiringi UMKM yang berkonsentrasi di merchandise Arema FC.

“Ada beberapa kegiatan lain, seperti napak tilas dan peresmian singa mahkota di Stadion Kanjuruhan.”

“Bahkan gagasan dari Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo juga menarik untuk menghidupkan perekonomian di sektor UMKM yang berkonsentrasi di merchandise Arema FC akan difasilitasi dengan kegiatan bazar yang diadakan di rampal.”

“Mohon dukungan dari semua pihak termasuk Aremania semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tertib,” ungkap Sudarmaji.

Di internal manajemen Arema FC, aktivitas teratur pula dicoba.

Ialah dengan mengadakan ziarah ke makam pejuang Arema yang dicoba pada 10 Agustus 2022.

Setelah itu dilanjutkan denga tahlil, khataman Angkatan laut (AL) Quran dan doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng pada 11 Agustus di Kandang Singa.

Tugu Singo Edan

3 Pemda di Malang Raya Wajibkan ASN Bergaya Suporter

Aremania memadati kawasan Kayutangan Heritage, Rabu malam( 10/ 8/ 2022), dikala detik- detik ulang tahun ke- 35 Arema FC. Manajer regu Arema FC Ali Rifki merasa terharu dengan sambutan Aremania yang memadati Kayutangan Heritage dikala perayaan detik- detik ulang tahun klub sepakbola kebanggan mereka.

“Saya sampaikan terimakasih kepada Aremania atas rasa antusias yang luar biasa yang tidak pernah berhenti untuk mendukung Arema FC. Semoga kedepan semakin solid. Di sini kita menyatukan semangat untuk menjadi juara,” ungkap Ali, seperti dikutip dari situs resmi Arema FC, Kamis (11/8/2022)

Aktivitas tersebut pula dihadiri tokoh- tokoh Malang Raya, antara lain Wali Kota Malang Sutiaji sampai Dirijen Aremania Yuli Sumpil dengan yel- yel kebesaran Aremania.

Selain menempatkan titik kegiatan di Kayutangan, Aremania juga akan melakukan corteo dengan berjalan dari Kayutangan ke kawasan tugu Balai Kota Malang.

Manajemen Arema FC pula membagikan apresiasi kepada 3 Pemda Malang Raya berkaitan dengan dikeluarkannya pesan edaran buat memakai atribut Arema FC bersamaan dengan HUT Arema FC ke-35 pada hari ini, Kamis (11/8/2022). Tidak hanya selaku wujud kebanggaan, perihal itu pula jadi salah satu usaha buat menolong UMKM bangkit lagi pascapandemi Covid- 19.

“Arema FC sangat mengapresiasi tiga pemda yang instruksikan ASN mengggunakan atribut Arema FC pada 11 Agustus,” ungkap Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Toko Merchandise Laris Manis

Singo Edan, Imbauan tersebut teruji lumayan berakibat, teruji di titik- titik penjualan merchandise nampak ASN memborong atribut Arema FC, tercantum di Official Store Arema FC. Perihal ini saja membagikan harapan baru untuk pengusaha merchandise paling utama yang berkaitan dengan Arema FC, terlebih di 2 tahun lebih dahulu wajib berjuang lebih buat dapat bertahan di tengah badai Covid-19.

“Semoga hal ini mampu mendorong perajin merchandise untuk terus tumbuh dan berkembang. Karena kami mendengar tidak sedikit pengusaha yang gulung tikar akibat pandemi. Sekali lagi kami memberikan apresiasi kepada tiga pemerintah daerah di Malang Raya yang juga menumbuhkan harapan baru terhadap industri merchandise Arema yang merupakan ikonik Malang Raya,” tambahnya.

3 pemerintah wilayah Kota Malang, Kabupaten Malang serta Kota Batu memanglah lumayan bersemangat dalam menyongsong momentum 35 tahun Arema FC. Perihal ini telah jadi tradisi tahun ke tahun yang wajib dipertahankan.

“Di kalangan Aremania muncul istilah ulang tahun Arema FC adalah Hari Raya Arema, jadi momentum ini harus diperingati bersama untuk menandai hari lahir kebanggaan masyarakat Malang Raya,” katanya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments