Friday, October 7, 2022
spot_img
HomeBeritaTidak Ada Konvoi Untuk Perayaan HUT ke-35 Arema FC

Tidak Ada Konvoi Untuk Perayaan HUT ke-35 Arema FC

Salam Satu JiwaMalang, Klub sepakbola kebanggaan masyarakat Malang Arema FC hendak kesekian tahun ke-35. Perayaan HUT Arema FC sudah disepakati tanpa terdapatnya konvoi.

Forkopimda Malang Raya bersama Manajemen Arema FC hendak mengemas aktivitas yang lebih berkesan buat aremania.

“Dalam rapat koordinasi Forkopimda disepakati bahwa aremania tidak diperkenankan untuk melakukan konvoi. Namun, sudah dipersiapkan beberapa acara yang akan memberikan kesan tersendiri untuk memperingati perjalanan Arema FC dan Aremania,” ungkap media officer Arema FC Sudarmaji, Jumat (5/8/2022).

Konvoy Pendukung Arema

Cocok dengan hasil koordinasi, kata Sudarmaji, rangkaian aktivitas hendak diawali pada hari Rabu (10/8/2022) malam.

Dalam momen mengarah hari kelahiran Arema FC tersebut, diadakan refleksi yang diadakan di Kayutangan Heritage serta Bundaran Tugu Kota Malang mulai jam 19. 00 Wib sampai menjelang detik- detik kelahiran Arema FC pada 11 Agustus yang pula hendak dicoba pemotongan 35 tumpeng dilanjutkan koreo yang hendak diiringi oleh aremania serta wali kota Malang bersama Forkopimda.

“Wali kota Malang akan memimpin langsung tasyakuran tersebut. Dibantu oleh Kapolresta, arena Kayutangan dan Bundaran Tugu akan diusahakan steril dari kendaraan agar kegiatan terpusat dan berjalan lancar. Oleh karena itu kegiatan refleksi tersebut dilakukan pada malam hari,” tambah Sudarmaji.

Tidak cuma hingga di sana, pada 11 Agustus 2022 jam 08.00 Wib diadakan apel kebangsaan yang hendak dihadiri oleh aremania. Apel kebangsaan ini ialah gagasan dari Danrem 083 Baladhika Jaya dengan tujuan mengikrarkan Jiwa Jawara buat Indonesia dengan mengobarkan semangat nasionalisme lewat Salam Satu Jiwa.

“Gagasan dari Danrem 083 Baladhika Jaya di tanggal 11 Agustus akan digelar apel kebangsaan yang diadakan di rampal. Kegiatan itu sekaligus ikrar Jiwa Jawara sebagai semangat nasionalisme yang selama ini disuarakan oleh Arema dan aremania melalui slogan salam satu jiwa,” jelasnya.

Usai apel tersebut, hendak dicoba aktivitas napak tilas dari rampal mengarah Stadion Kanjuruhan. Napak tilas ini sekalian buat meresmikan arca ikonik Singa Mahkota yang ialah gagasan Kapolres Malang yang terletak di Kanjuruhan.

Buat nenyemarakkan peringatan 35 Tahun Arema FC, pada bertepatan pada 11 hingga 17 Agustus 2022 di Lapangan Rampal pula hendak diselenggarakan Festival Arema dimana dibuka stand sekalian bazar ikonik Arema yang hendak diiringi UMKM yang berkonsentrasi di merchandise Arema FC.

“Ada beberapa kegiatan lain, seperti napak tilas dan peresmian singa mahkota di Stadion Kanjuruhan, bahkan gagasan dari Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo juga menarik untuk menghidupkan perekonomian di sektor UMKM yang berkonsentrasi di merchandise Arema FC akan difasilitasi dengan kegiatan bazar yang diadakan di rampal. Mohon dukungan dari semua pihak termasuk Aremania semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tertib,” ungkap Sudarmaji.

Sedangkan di internal manajemen Arema FC, aktivitas teratur pula dicoba. Ialah dengan mengadakan ziarah ke makam pejuang Arema yang dicoba pada 10 Agustus 2022. Setelah itu dilanjutkan dengan tahlil, khataman Al-Quran dan doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng pada 11 Agustus di Kandang Singa.

Penjualan Tiket Online Arema FC VS PSS Sleman Ditiadakan

Arema FC hendak menjamu PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022). Kick off Laga kontra antara Singo Edan serta Elang Jawa itu nanti hendak diawali jam 20.30 Wib.

Warga serta suporter yang mau menyaksikan secara langsung di stadion, hendaknya dapat lekas membeli tiket terlebih dulu. Karena, buat pendistribusian tiket dalam laga tersebut cuma dicoba secara offline. Sebaliknya penjualan tiket secara online buat sedangkan ditiadakan.

“Saat ini penjualan tiket hanya secara offline, sedang online ditiadakan karena masih ada kendala. Nanti akan kita koordinasikan lagi,” ujar Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC Abdul Haris.

Sebab cuma dijual secara offline, tiket dapat didapatkan dengan metode tiba langsung ke kantor Arema FC yang terletak di Jalur Mayjend Panjaitan No 42, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Loket pembelian tiket buka pada jam 08. 00 Wib sampai 15. 00 Wib. Buat tiket yang disediakan oleh panpel Arema FC sendiri terdapat dekat 40 ribu lembar tiket.

Arema FC Melawan PSS Sleman

“Dari jumlah tiket itu kami menyediakan kuota 1.500 untuk pendukung PSS Sleman. Jumlah tersebut sesuai dengan regulasi PSSI, tim tuan rumah harus menyediakan 5 persen kapasitas dari stadion untuk tamu,” kata Haris.

Tiket tersebut dibagi jadi 3 kelas, ialah Ekonomi, VIP serta VVIP. Sehingga harga tiket hendak membiasakan dengan kelas yang ada. Buat tiket kelas Ekonomi dijual dengan harga Rp 50 ribu, setelah itu tiket VIP dijual dengan harga Rp 150 ribu serta VVIP dijual dengan harga Rp 250 ribu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments