Friday, October 7, 2022
spot_img
HomeBeritaArema FC Incar Kemenangan di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2022 Lawan...

Arema FC Incar Kemenangan di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2022 Lawan PSIS

Salam Satu JiwaMalang, Kalau PSIS Semarang akan tampil ngotot, hal serupa disampaikan manajemen Arema FC. Kedua klub ini akan bersua dalam laga kedua Piala Presiden 2022 di Malang.

Arema FC mengincar kemenangan pada laga kedua ini. Singo Edan juga akan tampil maksimal meskipun pada laga pertama pekan lalu Arema FC menang 0:2 saat bertandang ke Semarang.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Minggu mengatakan meskipun Singo Edan telah memenangkan laga pertama melawan PSIS Semarang, ia tetap ingin memetik poin penuh pada laga kandang itu.

“Kami selalu bermain untuk meraih kemenangan apapun situasinya. Kami tidak ingin bermain hanya untuk mendapatkan hasil imbang, karena itu akan jadi masalah,” kata Almeida.

Almeida menjelaskan, ia meminta anak asuhnya untuk siap menghadapi PSIS Semarang yang memiliki misi untuk membalikkkan keadaan pada laga kedua yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Menurutnya, ia juga meminta skuad Singo Edan untuk tampil maksimal dan melupakan kemenangan dari pertandingan yang digelar sebelumnya di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

“Lawan datang untuk membalikkan keadaan. Kami harus siap untuk itu dan kami harus berpikir bahwa laga kembali dimulai dengan skor 0-0,” katanya.

Ia menambahkan, rotasi pemain juga akan disesuaikan dengan kebutuhan tim. Sehingga, para pemain yang akan diturunkan oleh pelatih asal Portugal tersebut adalah para pemain yang memenuhi kebutuhan Arema FC untuk memenangkan laga tersebut.

“Jika memang ada rotasi, itu akan dilakukan untuk hasil yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, pemain Arema FC Rizky Dwi mengatakan bahwa ia bersama rekan-rekannya telah mendapatkan hasil maksimal pada laga pertama babak semifinal melawan PSIS Semarang tersebut. Namun, kemenangan 2-0 tersebut masih belum cukup.

“Kita tahu bahwa kami dapat hasil luar biasa kemarin, tetapi itu belum cukup, karena masih ada pertandingan kedua. Kita harus maksimal di kandang sendiri,” ujarnya.

Absennya penyerang PSIS Semarang Carlos Fortes akibat cedera, lanjutnya, bukan berarti skuad Singo Edan akan menganggap enteng barisan penyerang dari tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar yang diarsiteki oleh Sergio Alexandre itu.

“Absennya Carlos Fortes, bukan berarti kami menganggap remeh PSIS,” ujarnya.

Pada pertandingan tersebut, akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk melaju ke babak final meskipun saat ini Arema FC lebih diuntungkan karena telah memenangkan laga pertama dengan skor 2-0.

Pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Presiden 2022 tersebut, akan digelar di kandang Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada 11 Juli 2022.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

laginaik.com
kawulagaya.com
malangsport.com
giatekno.com

Recent Comments